|

Ruhut : Ibas Yudhoyono Mirip Tukang Parkir

Ruhut Sitompul



REPORTASEGLOBAL.COM - Ruhut Sitompul menolak permintaan  Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono‎ (Ibas)‎ untuk keluar dari partai berlambang mercy itu.
Dengan nada menantang, bahkan  Ruhut berani mengatakan   Ibas mirip tukang parkir.

"Aku hanya bilang, di mana negara ini apalagi partai politik mau maju kalau cara berpikir tokohnya seperti tukang parkir, karena hanya pekerjaan tukang parkir yang mengatakan mundur.. mundur.. kiri.. kiri.. kanan, setop, gopek bang," kata Ruhut kepada wartawan, Rabu (28/9/2016).‎

Ruhut mengulangi pernyataannya dengan menyebut pola pikir ibas mirip tukang parkir.
Ruhut menyangka, permintaan Ibas itu karena Partai Demokrat tidak berani memecat dirinya dari Partai Demokrat. "Karena kalau mereka pecat aku, Ahok bisa kebayang kalau Ahok menang, partainya selesai enggak 2019," tandasnya.

Menurut dirinya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun tidak mau memecatnya.‎ "Karena dia tahu Ruhut kader yang enggak ada tandingannya di Demokrat," pungkasnya.

Diketahui, Ibas mempersilakan Ruhut Sitompul mengundurkan diri dari partainya. Hal itu lantaran sikap politik Ruhut berseberangan dengat Demokrat pada Pilgub DKI Jakarta 2017 dengan mendukung Basuki Thajaha Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ketimbang Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.‎ (K01)


Komentar Anda

Berita Terkini