|

Nusron Anggap Enteng Segelintir Kader Golkar Anti Ahok

Nusron dan Ahok



REPORTASEGLOBAL.COM - Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Indonesia I Golkar, Nusron Wahid,  menganggap enteng sikap kader Golkar yang anti pada calon gubernur DKI, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Sebelumnya, Politikus muda Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, menyerang  Ahok. Namun Nusron menyebut Doli tak punya 'akar' kuat di Golkar.

"Ya biarkan saja. Enggak ada akar saja kok," kata Nusron, Kamis (29/9/2016).

 Nusron menuding sikap Doli menyimpang dari sikap partai. Nusron menyerahkan tindakan tegas untuk Doli ke pengurus Golkar yang berkepentingan soal perkara pecat-memecat.

"Kalau soal tindakan itu, nanti tugas Koordinator Bidang Kepartaian," ungkap Nusron.

Mantan Ketua Tim Pemenangan Ahok ini mengungkap, sebenarnya ada sejumlah kader Golkar yang tak suka dengan Ahok. Namun pengaruh mereka di Golkar sangat kecil. Ia menilai mereka tak berbahaya.

"Ah, segelintir orang doang. Itu pun enggak ada efek," kata Nusron.

Politikus Golkar Doli khawatir Golkar bisa ketiban sial akibat mendukung Ahok. Soalnya Ahok kadung dikenal sebagai sosok kontroversial yang antiparpol. Ahok juga dinilai tidak konsisten.

"Yang mungkin terjadi kemudian nanti adalah, bila dilihat kebiasaan Ahok yang suka 'omong kosong' dan 'umbar janji' adalah kalau tidak PDIP yang dibohongin, ya Golkar-lah yang kena sialnya. Nah, oleh karena itu sangatlah wajar, apabila dari kalangan keluarga besar Partai Golkar sangat skeptis dan khawatir akan situasi itu," kata Doli dalam pernyataan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (28/9).(K01/Rzk)
Komentar Anda

Berita Terkini