|

Nasdem Jagokan Nek Tu

Calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar alias Nek Tu, melakukan pertemuan dengan Tim Tujuh (tim penjaringan DPP) Partai Nasdem di Jakarta, Senin (5/9).

REPORTASEGLOBAL.COM - Calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar alias Nek Tu, melakukan pertemuan dengan Tim Tujuh (tim penjaringan DPP) Partai Nasdem di Jakarta, Senin (5/9).

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain, Koordinator Wilayah Aceh Partai Nasdem Willy Adtya, Wakil ketua Bappilu DPW Aceh Teuku Banta, dan juga ketua DPD Partai Nasdem Aceh Timur Nyak Musa Husein, serta wakil ketua Bappilu DPD Aceh Timur Mat Rais, bersama tim tujuh sebagai tim penjaringan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Timur, Nyak Musa Husein Senin (5/9) sekitar pukul 10.00 WIB malam tadi mengatakan, pertemuan pengurus partai Nasdem dengan Nek Tu untuk menindaklanjuti hasil survei di internal Partai Nasdem, dimana Nek Tu memperoleh peringkat teratas.

“Pertemuan DPD Partai Nasdem Aceh Timur, bersama Bappilu DPW serta  tim tujuh  ini untuk mengusung pencalonan Nektu sebagai Calon Bupati Aceh Timur pada Pilkada 2017 mendatang, dan tekat kita sudah bulat, dari Partai Nasdem kita mengusulkan Nektu, yang pasti kita tunggu hasil surat resmi dari Dewan Pimpinan Pusat, saat ini kami masih sedang berada di Jakarta bersama Nektu dan pengurus partai,” ujarnya.

Nyak Musa Husein menuturkan, Partai Nasdem juga punya alasan mengusung Nek Tu sebagai calon bupati pada Pilkada 2017 mendatang, yaitu punya kesamaan visi dan  misi.(tim)
Komentar Anda

Berita Terkini