|

Sepulang Dari Rumah Ibu, Rumah Nana Jadi Abu


Rumah Nana  habis terbakar



REPORTASEGLOBAL.COM - Api membakar habis Sebuah rumah milik warga lorong Amiruddin ,desa Tanoh Anoe, kecamatan idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur, kamis (25/08/16) sekira pukul  09,30 WIB.

Sebelumnya, Nana (30) sang pemilik rumah, mengunjungi ibunya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya, sedangkan suami Nana, Kamaruzzaman (35) yang berprofesi sebagai nelayan, diketahui sedang melaut.

Tak lama berselang, ketenangan dilingkungan rumah Nana mendadak mencekam oleh jeritan histeris tetangga yang menyaksikan rumah pasangan suami isteri beranak tiga itu sedang dimamah api, warga yang terkejut pun spontan berhamburan dan bergegas memadamkan api yang sedang memangsa rumah yang ditinggal dalam keadaan kosong itu.
 Nana yang langsung pulang dari rumah ibunya karena mendengar teriakan warga, Sempat menyaksikan rumahnya jadi sasaran ganasnya api , dan ia pun langsung jatuh pingsan akibat tak kuasa menerima kenyataan yang tak pernah dibayangkannya itu. 

Beberapa saat dalam hitungan menit, pasukan penjinak api pun datang ke lokasi ,berusaha mengatasi musibah itu. Namun sayangnya  rumah Nana tak sempat diselamatkan, api membakar habis rumahnya jadi abu.

Tak ada yang tersisa dari musibah itu. Dalam kondisi berduka, Nana dan 3 anaknya kini terpaksa menumpang dirumah ibunya.

Hingga saat berita ini diturunkan, salah seorang tokoh pemuda Tanoh Anoe mengatakan, korban kebakaran itu belum juga mendapatkan bantuan apa pun dari pihak terkait.(Didin)

Komentar Anda

Berita Terkini