|

Prabowo Akan Hadir Ditengah Puluhan Ribu Massa di Banda Aceh


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo, Calon Gubernur/Wakil GubernurAceh, Mualem, & TA Khalid.



REPORTASEGLOBAL.COM - Ketua umum partai Geindra, Prabowo Subianto dipastikan akan menghadiri perhelatan Silaturahmi Akbar dan deklarasi bakal calon gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota besutan partai Aceh yang rencananya akan berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Banda Aceh, Sabtu, 13 Agustus 2016 mendatang.

Juru Bicara  Partai Aceh, Adi Laweung mengungkapkan hal itu dalam konferensi pers di Nacha Cafe, Lampineung, Banda Aceh, Rabu, 10 Agustus 2016.

 “Kita pastikan ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto insyaAllah akan hadir langsung pada deklarasi akbar ini,” terang Adi Laweung.

Selain Bos Partai Gerindra, Prabowo, sejumlah tokoh-tokoh nasional lainnya juga diundang pada acara yang diselenggarakan oleh partai paling berkuasa di Aceh ini. Namun, kata Adi, sampai saat ini belum ada konfirmasi kehadirannya.

“Yang jelas tokoh nasional ada beberapa yang hadir, namun sampai hari ini belum ada konfirmasi siapa saja, kalau Prabowo sudah bisa kita pastikan,” tandasnya.

Ditambahkan Adi, dalam deklarasi tersebut juga akan hadir tokoh-tokoh kabupaten/kota yang mengantarkan para kandidat bupati/wakil bupati serta walikota/wakil walikota pada acara deklarasi ini. “Kita berharap kepada massa agar dapat menjaga ketertiban pada saat acara,” tegasnya.(RG1/Mrz)

Komentar Anda

Berita Terkini