|

Kisah Pilu Siswa Kelas 1 SD Pergoki Ibunya Tewas Tergantung

Rumah Korban Tewas Gantung Diri (Nila) dipadati warga. Foto : Masriadi



 REPORTASEGLOBAL.COM - Seorang ibu, warga Dusun Kareung, Desa Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Nilawati (38) ditemukan tewas dengan kondisi tergantung seutas tali di depan pintu rumahnya,Sabtu (27/8/2016 ).

Jasad Nila dalam posisi tergantung, mulanya dipergoki salah seorang anaknya yang masih SD. Dikejutkan oleh kenyataan itu, dengan perasaan sangat sedih bercampur bingung , sambil menangis, anak kelas 1 SD itu pun berlari memanggil kakaknya ke sekolah yang juga siswa SD.  Seketika, Jeritan histeris dua anak  malang yang menyaksikan ibunya dalam kondisi tak bernyawa itu pun menggemparkan warga.

Kapolsek Langkahan Iptu Sudiarno menjelaskan, ibu rumah tangga itu tewas tergantung namun lututnya menyentuh lantai papan rumah. Polisi menduga kematian wanita itu tidak wajar dan diduga akibat dibunuh.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan irisan jeruk purut, kulit sirsak dan bijinya, pembalut wanita dan biji durian di dalam piring.

 “Melihat ibunya tergantung, dia lari ke sekolah, memanggil kakaknya. Mereka lalu ke rumah dan menjerit sekuat tenaga sehingga terdengar oleh warga lainnya," jelas Kapolsek mewakili Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, Sabtu.

Kemudian, warga yang syok langsung melaporkan kasus itu ke polisi. Jasad korban, sambung Kapolsek, lalu dibawa ke Puskesmas Langkahan untuk divisum guna memastikan penyebab kematiannya.

“Saat kejadian suami korban sedang berada di Lhokseumawe. Kami hubungi dan dia sudah pulang ke rumah. Kami intensifkan penyelidikan untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia,” pungkasnya.(Masriadi)

Komentar Anda

Berita Terkini