|

Dihajar Tim Calon Bupati Mustafa Terbaring Di RS Idi

Mustafa terbaring di ruang kelas 1 RSUD dr Zubir Mahmud, idi rayeuik,Aceh Timur.

REPORTASEGLOBAL.COM - Aksi kekerasan terkait Pilkada kali ini  memangsa Anggota PPS Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Mustafa (45) ia  dikeroyok sejumlah orang saat dirinya berada di kantor Camat  menjumpai PPK memperoleh berkas verifikasi faktual KTP dukungan calon perseorangan, Selasa (30/8/2016) sekira pukul 10.30 WIB.

"Saat itu saya datang ke Kantor Camat Idi menjumpai PPK guna mengambil berkas verifikasi, setalah itu saya dipanggil ke ruangan camat oleh Ketua PPK. Di ruangan tersebut ada sekolompok orang yang membahas tentang verifikasi faktual calon bupati dari jalur perseorangan,” ujar Mustafa  di RSUD Idi.
.
Mustafa menduga, sekelompok orang yang memukulnya itu merupakan tim pemenangan dari salah satu  balon perseorangan Bupati Aceh Timur. Adapun penyebab pemukulan itu menurutnya karena ia dianggap tidak netral dalam melakukan verifikasi faktual dukungan calon perseorangan. Padahal ia mengaku telah bekerja sebaik mungkin sesuai aturan.

Akibat kejadian itu, Mustafa didampingi Keuchik Gampong Tanoh Anoe telah melaporkan kasus pengeroyokan tersebut ke Mapolsek Idi Rayeuk. Sedangkan luka lebam di mukanya, menyebabkan Mustafa harus  menjalani perawatan di RSUD dr. Zubir Mahmud Idi Rayeuk.(Didin)

Komentar Anda

Berita Terkini