|

9 Ribu Loyalis Mualem Bergerak Menuju Kuta Raja


Loyalis Mualem (ilustrasi)



REPORTASEGLOBAL - Massa berkekuatan sekitar 9 Ribu orang warga Aceh Timur, yang merupakan pendukung setia calon gubernur Muzakir Manaf ( Mualem), siang ini bergerak menuju kota Banda Aceh,jumat(12/8/2016) sekira pukul 15.00 WIB. Rencananya, massa terorganisir yang bergerak bersama seribuan kendaraan roda empat itu akan mengikuti gelaran Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Calon Gubernur/Bupati dan Wali Kota yang diusung Partai Aceh, pada Sabtu (13/8/2016).

 “Lebih 1.000 kendaraan roda empat dengan jumlah masyarakat lebih 9.000 orang dari seluruh pelosok Aceh Timur akan berangkat menuju Banda Aceh,” sebut Ketua KPA Wilayah Peureulak Hamdani alias Wakdan, wartawan.

Para pendukung  yang berasal dari wilayah timur akan berkumpul di Kantor DPW Partai Aceh di Peureulak, sedangkan untuk wilayah tengah berkumpul di Kantor PA Idi, “Seluruh rombongan nantinya akan berkumpul di Jembatan Panton Labu, perbatasan Kabupaten Aceh Timur dengan Aceh Utara, agar berangkatnya nanti bersamaan,” terang Wakdan.

Terkait dengan rencana keberangkatan, Wakdan berharap seluruh rombongan dari Aceh Timur dapat menjaga ketertiban berlalu lintas.

 “Jangan ngebut, lengkapi surat-surat kendaraan dan diharapkan menjaga ketertiban dalam perjalanan hingga sampai tujuan,” tegas Wak Dan sembari menghimbau agar kendaraan yang dipakai massa Partai Aceh untuk memasang atribut partai di mobil masing-masing.(Yopi/RG1/GA)


Komentar Anda

Berita Terkini