|

50.000 Loyalis Mualem Bakal “Kepung” Banda Aceh

Juru Bicara Partai Aceh Adi Laweung dan Elit Partai Gerindra Aceh, Machfud, dalam konferensi pers.

REPORTASEGLOBAL.COM - Sebanyak 50.000 massa pendukung calon gubernur Aceh, Muzakir Manaf( Mualem) yang juga pendukung sejumlah calon kepala daerah dari Partai Aceh akan menghadiri acara Silaturahmi Akbar dan Deklarasi bakal calon gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota yang diusung partai Aceh.

Rencananya, Deklarasi tersebut akan diselenggarakan di taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Banda Aceh, Sabtu, 13 Agustus 2016.

“Akan hadir sekitar 50.0000 massa dari seluruh kabupaten/kota di Aceh,” kata juru bicara partai Aceh, Suadi Sulaiman (Adi Laweung) dalam konferensi pers di salah satu Cafe, Lampineung, Banda Aceh, Rabu, 10 Agustus 2016.

Salah satu pentolan pemenangan Mualem ini mengungkapkan bahwa pihaknya sedang merampungkan persiapan perhelatan tersebut, baik itu mengenai tempat maupun keamanan yang ia claim hampi rampung  100 persen. “Mulai kemarin anggota di lapangan sudah mulai bekerja, sampai hari ini akan terus bekerja,” ujar putera Laweung itu.

Ia berharap,agar massa yang mengikuti acara deklarasi nanti dapat menjaga ketertiban, mulai dari ketertiban berlalulintas maupun kemananan hingga berakhirnya acara dengan baik.

. Bahkan, Adi menegaskan agar massa yang datang  tidak membawa senjata tajam dan sejenisnya yang mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita berharap kepada massa supaya tidak membawa senjata tajam dan sejenisnya , nanti satgas bekerja sama dengan  pihak kepolisian akan menggeledah mobil-mobil yang ditumpangi massa,” tegasnya. (RG1/MRZ)

Komentar Anda

Berita Terkini