|

Teman Ahok Nantang KPK


Konferensi Pers Teman Ahok



REPORTASEGLOBAL.COM - Tak terima dituding memperoleh dana siluman Rp30 miliar dari pengembang proyek reklamasi teluk Jakarta,Kelompok pendukung fanatik Gubernur DKI Jakarta, Teman Ahok,  menantang para pihak terkait, dalam hal ini KPK, untuk melakukan audit total  terhadap aliran dana tersebut.

Juru bicara yang juga pentolan Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengklaim Teman Ahok bersih dari dana haram .

"Kalau ada yang mau audit ya ayo, kami siap. Kami pasti transparan, nanti begitu semua KTP yang kami kumpulkan itu akan diserahkan ke KPU, kami akan buka semuanya secara detail," tambahnya lewat sebuah konferensi pers di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Sementara itu, menurut Singgih Widyastomo, yang juga salah satu Juru bicara Teman Ahok, mengatakan, kelima mantan anggota Teman Ahok yang mengungkap dugaan aliran dana siluman itu sudah dipecat karena dianggap tidak becus dalam pengumpulan data KTP untuk Ahok.

"Semua perbuatan lima orang mantan Teman Ahok itu bukan lagi tanggung jawab kami,"  tegas Singgih.

Dugaan adanya aliran dana Rp30 miliar ke Teman Ahok dari pengembang proyek reklamasi teluk Jakarta terungkap setelah anggota Komisi III DPR Junimart Girsang mengungkapkannya secara terbuka dalam kesempatan rapat kerja Komisi III DPR bersama pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). ( RG 1/ekstro )

Komentar Anda

Berita Terkini