|

PT. P3 dilalap Api


Ilustrasi Kebakaran



REPORTASEGLOBAL.COM - Sebuah pabrik, tempat pengolahan kelapa sawit yang berada di desa Blang Simpo, kec. Peurelak Timur, Aceh Timur, hangus terbakar, senin siang, (28/3/2016) sekitar 14.00 Wib.

Diduga, pabrik itu terbakar akibat  percikan api yang  berasal dari  sebuah mesin las yang sedang digunakan untuk pengelasan alat berat milik perusahaan. Dalam sekejap, api pun menyambar timbunan minyak sawit yang berada disekitarnya, dan kebakaran pun tak terhindari.

Kobaran api yang terus membesar membuat sejumlah karyawan panik. Upaya untuk menaklukan si jago merah  pun dilakukan dengan menyemprotkan racun api. Namun, upaya para pekerja itu terbukti sia- sia, sebab,  jilatan api  semakin liar dan tampak sulit dijinakkan.

Tak lama kemudian, tiga unit mobil pemadam kebakaran  milik Pemkab Aceh-Timur  pun tampak mulai berdatangan ke lokasi kejadian, untuk memadamkan api yang terlihat semakin mengganas . Bergegas, si jago merah pun  berhasil ditaklukkan petugas.

Sebagaimana diketahui, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa naas ini . Namun hingga saat ini, belum ada laporan resmi soal besaran kerugian yang diderita perusahaan yang masih bungkam itu. (Mus)



Komentar Anda

Berita Terkini