|

Muladi : Jika Munas Golkar Batal, Itu Sangkakala



Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi

REPORTASEGLOBAL.COM - Jika penyelenggaraan Musya‎warah Nasional (Munas) batal digelar tahun ini Partai Golkar diprediksi porak - poranda  .

Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi, menegaskan partainya harus melaksanakan ‎Munas sebelum masa perpanjangan Surat Keputusan (SK) kepengurusan sekarang berakhir.

"Jangan sampai tidak ada Munas, kalau tidak ada Munas selama enam bulan ini Golkar akan hancur lebur, itu sangkakala," ujar Muladi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Muladi memaparkan alasan lain perlu segera melaksanakan Munas agar partai berlambang pohon beringin itu siap menghadapi agenda pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2017.

"Saya kira bulan Mei, paling lambat bulan Mei. Orang-orang ini sudah tidak ada masalah, hanya tergantung bos itu, Pak Aburizal Bakrie dan Agung Laksno dan teman-teman lain sudah jangan berpikir yang aneh-aneh lagi‎," tegasnya.

Munas yang sebelumnya direncanakan pertengahan April  tahun ini,  akan digelar antara tanggal 27 Mei atau Juli mendatang. ( Rg 1/T. Hidayat)

Komentar Anda

Berita Terkini