|

Mitos Kutukan Superman



Salah satu mitos di era modern ini yang dipercaya sejumlah orang, adalah kutukan Superman. Pasalnya, banyak aktor film bioskop dan TV Superman yang mengalami kesialan usai pembuatan film ini.

Awalnya adalah George Reeves, aktor yang bermain sebagai Superman dalam serial televisi tahun 1950-an. Reeves dikabarkan tidak menyenangi perannya ini, namun karena peran Superman begitu lekat dengan dirinya, ia kesulitan menemukan peran lain yang menunjang kariernya. Tahun 1959, ia ditemukan mati bunuh diri.
George Reeves, aktor yang bermain sebagai Superman dalam serial televisi tahun 1950-an.
Korban 'kutukan' yang paling dikenal, barangkali adalah Christopher Reeve, aktor dalam empat film Superman. Ia mengalami kelumpuhan permanen akibat terjatuh saat sedang menunggangi kuda.

 Sementara korban termuda, adalah Lee Quigley, yang memainkan bayi Kal El dalam film Superman. Ia meninggal di umur 14 tahun karena menghirup zat berbahaya dalam lem kalengan.

Beberapa pemain Superman lain, meski tidak mengalami kecelakaan atau peristiwa tragis, mengalami kemunduran karier pasca memainkan karakter Superman. (RG Ekstro)
Komentar Anda

Berita Terkini