|

Fahcrul Razi : Terima kasih Buat Yang Hadang Saya

Senator Aceh Fahcrul Razi

REPORTASEGLOBAL.COM - Fahcrul Razi mengaku berterima kasih atas insiden pemboikotan oleh massa  Forkab dan Peta atas kehadirannya di Teunom. Ia mengaku tidak mempermasalahkannya, sebab menurut sang Senator  hal itu lumrah terjadi.


“ Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak yang telah menghadang saya. Mereka juga saudara saya, sama – sama Aceh dan sama – sama indonesia “ terang Fachrul.

Ketika Reportase Global  mendesaknya dengan sejumlah pertanyaan tajam soal apakah penghadangan itu tidak mengganggu kinerjanya di daerah dan bagaimana jika pada kesempatan berbeda pemboikotan terus terjadi, Ia menanggapi dengan berpesan kepada  semua pihak untuk tidak membesar –besarkan masalah. Meskipun tidak dijelaskannya secara gamblang masalah apa yang ia maksud. 

Fahcrul pun tidak memberi jawaban ketika ditanyai apakah ada kepentingan politik tertentu dibalik aksi boikot itu . 

“ Silahkan saja berbeda pendapat, sebab itu lumrah dalam demokrasi. Yang penting rakyat Aceh harus bersatu. Insha Allah saya yakin rakyat Aceh masih bersatu “ tegas sang Senator.

 Fakta di lapangan, Massa Peta  dan Forkab membentangkan spanduk penolakan sambil berorasi dan mengancam Fahcrul Razi agar tidak datang pada acara tetsebut, jika ia datang maka akan terjadi bentrokan dengan mereka.

"Kita menolak kehadiran anggota DPD RI Fahcrul Razi, karena ia kurang peduli terhadap masyarakat di Aceh Jaya dan Pantai Barat," kata Munir, saat menyampaikan orasi penolakan Fahcrul Razi di Keude Teunom yang tergabung dalam kelompok Peta dan Forkab. ( RG 1)





Komentar Anda

Berita Terkini