|

Situasi Jakarta Cukup Aman, Kata Kapolri


REPORTASEGLOBAL.COM - Pasca teror bom di gedung Sarinah, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan kondisi Ibu Kota Jakarta saat ini sudah mulai aman dan kondusi.

"Situasi cukup aman. Untuk kegiatan ekonomi, turis, investasi semua aman. Tidak ada masalah," kata Badrodin di Mabes Polri, Jumat (15/1).

Lanjutnya, antisipasi tentu seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan pengamanan yang ketat di beberapa tempat dengan dibantu oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Langkah yang kita lakukan antisipasi pengamanan tempat objek vital termasuk pusat kegiatan masyarakat, tempat berkumpulnya massa kita lakukan antisipasi secara maksimal," ujarnya.

Sementara itu, keterangan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Charliyan menegaskan pihaknya akan tetap melakukan antisipasi secara maksimal.

"Jangan kan Indonesia, Prancis dan Amerika yang super canggih saja bisa kebobolan. Kalau mereka bilang apakah Amerika aman, Prancis aman? Kan itu bagaimana kehendaknya dari mereka bukan kehendak kita," jelasnya. 

[T.Hidayat]
Komentar Anda

Berita Terkini