|

Lukman Hakim Syaifuddin Ikhlas Jika Dicopot?

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin | Twitter
REPORTASEGLOBAL.COM - Kabar reshuffle kabinet kerja pemerintahan Presiden Jokowi terus memanas setelah Menteri Dalam Negeri merilis nilai-nailai kinerja Kementerian.

Beredar kabar politikus asal PPP yang menjabat sebagai Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin disebut-sebut salah satu menteri yang akan terkena perombakan kabinet.

"Amanah itu kepercayaan. Kepercayaan itu kita terima bukan meminta. Jadi, kalau kemudian kepercayaan itu diambil lagi, amanah itu diambil lagi oleh pemberi kepercayaan, maka itu sepenuhnya menjadi kewenangan beliau (presiden)," kata Lukman di kantor Kemenkumham, Jakarta, Jumat (8/1).

Lukman menjelaskan dengan sepenuh hati akan mengembalikan ketika kepercayaan itu tidak diberikan lagi, ia mempersilakan Presiden Jokowi bila ingin mencabut jabatannya kapan saja.

"Saya silahkan saja, kapan saja. Suatu saat kepercayaan itu akan diminta kembali, amanah itu akan diminta lagi. Jadi, dengan sepenuh hati saya akan mengembalikan ketika kepercayaan itu tidak diberikan lagi. Begitu prinsip saya," jelasnya.

[T.Hidayat]
Komentar Anda

Berita Terkini