|

Konsolidasi Rakan Mualem se-Kabupaten Aceh Timur

konsulidasi Rakan Mualem di Wali Copi | reportaseglobal.com
REPORTASEGLOBAL.COM - Bergerak mempersatukan pemuda Aceh dalam wadah Rakan Mualem khususnya pemuda di Kabupaten Aceh Timur untuk dapat berkarya dan berbuat untuk memajukan  daerah, hal itu yang di lakukan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Rakan Mualen Aceh Timur dalam konsolidasi Rakan Mualem Kabupaten Aceh Timur yang dilaksanakan di Wali Copi, Kamis (7/1) kemarin.

Dalam pembukaan diskusi Wakil Ketua DPW Rakan Mualem Aceh Timur, Faisal Zakari menekankan akan membentuk kepengurusan hingga di tingkat desa. "Dalam konsilidasi ini Rakan Mualem Aceh Timur harus dapat membentuk dengan segera kepengurusan hingga tingkat desa," tegas Faisal Zakari.

Dikesempatan yang sama hadir juga Korwil Rakan Mualem, Aswin yang mengutarakan makna dari organisasi tersebut.

"Sebelum bergabung ke organosasi ini kawan-kawan agar terlebih dahulu tahu apa itu organisasi jangan sampai nanti timbul kesalah pahaman dan jangan ada perpecahan dalam hubungan yang telah terjalin ini," jelas Aswin.

Sementara itu, Sekretaris Umum Rakam Mualem Aceh Timur mengungkapkan akan selalu berjuang mempersatukan pemuda Aceh dalam pembangunan dan memberi perubahan dimasa yang akan datang.

"Bukan hanya fokus terhadap perjuangn pemenangan Mualem di pilkada mendatang, tapi memberi perubahan dimasa yang akan datang," tegas Hasballah.

Seperti diketahui, pesta Demokrasi yaitu Pilkada serentak pada tahun 2017 terhitung masih lama, namun di Aceh suasana jelang pilkada tersebut sudah mulai terasa dan banyak calon- calon kepala daerah pada bermunculan seperti calon Gubernur maupun calon walikota atau bupati.

Menyikapi Pilkada 2017 nanti Rakan Mualem yang berbasis kaum muda mudi sudah mulai bekerja sampai ke kabupaten/kota bahkan sampai ke tingkatan kecamatan maupun ke desa-desa untuk merangkul kader-kader pemilih pemula.

[Yopi]
Komentar Anda

Berita Terkini