|

Golkar Akan Deklarasi Dukung Pemerintah

Aburizal Bakrie
REPORTASEGLOBAL.COM - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) akan mendukung pemerintahan untuk pembangunan demi kepentingan bangsa dan negara

Hak itu diutarakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) Idrus Marham dalam Rapat Pemimpin Nasional (Rapimnas) Partai Golkar.

Golkar Ical akan mendeklarasikan dukungannya terhadap Pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Kita telah menjadwalkan sebelum penutupan nanti ada deklarasi oleh Ketua Umum (Ical) dukungan bersama mendukung Pemerintahan Jokowi," ujar Idrus di Jakarta Convention Center (JCC), Kompleks Senayan, Jakarta, Minggu (24/1).

Idrus juga mengungkapkan, dukungan yang diberikan pihaknya kepada pemerintah adalah tanpa syarat. Dukungan diberikan Golkar kata dia bertujuan untuk pembangunan demi kepentingan bangsa dan negara.

Lanjutnya, Partai Golkar Ical juga telah berkomunikasi dengan Koalisi Merah Putih (KMP) khususnya Ketua KMP Prabowo Subianto. Dia mengatakan, Prabowo menghormati putusan Partai Golkar.

"Pak Prabowo menyatakan bilang itu bagus. Semua demi kepentingan bangsa ini, saya katakan kekuatan politik harus bersatu," cetus Idrus.

[T.Hidayat/SNC]
Komentar Anda

Berita Terkini