|

Gerindra Jagokan Asib Amin & Juragan

Partai Gerindra mendukung pasangan Asib Amin & Juragan dalam Pilkada Bupati Kabupaten Naga Raya | rel
REPORTASEGLOBAL.COM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nagan Raya yang akan digelar pada Tahun 2017 mendatang , Partai Gerindra resmi mendukung pasangan H Asib Amin dan Samsuardi alias Juragan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Nagan Raya.

Wakil Ketua DPD Gerindra Aceh, Safaruddin, mengatakan Gerindra mengusung Asib Amin dan Samsuardi karena kedua tokoh tersebut dianggap sudah teruji dan dinilai layak memimpin Kabupaten Nagan Raya. 

Lanjutnya, apalagi dalam Pilkada 2012 lalu, Asib Amin yang maju bersama Djasmi Has berhasil masuk putaran dua melawan pasangan incumbent.

"Gerindra sangat optimis menjagokan kader, karena sosok Asib Amin memiliki pengalaman yang cukup bagus di pemerintahan. Ditambah lagi dia juga merupakan anggota DPRA dari Gerindra," jelas Safaruddin kepada reportaseglobal.com, Senin (25/1) malam.

Safaruddin juga berharap kepada sejumlah partai lain agar bergabung dengan Gerindra untuk dalam rangka menuju perubahan yang lebih baik. 

"Gerindra memiliki dua kursi di DPRK Nagan Raya, oleh karena itu kita masih membutuhkan tiga kursi lagi untuk memenuhi syarat pencalonan," ungkapnya.

[RG1]
Komentar Anda

Berita Terkini